Resep Cara Membuat Jamur Crispy Enak Kriuk-Kriuk

Ads by Google
Resep cara membuat jamur crispy ini memang sangat enak untuk cemilan sehari-hari. Daripada anda mengkonsumsi beberapa cemilan yang tidak menyehatkan dan membuat kegemukan lebih baik anda membuat jamur crispy sendiri untuk cemilan sehari-hari karena rendah kalori. Jamur crispy yang renyah dan gurih ini berbahan dasar dari jamur tiram dibalut dengan tepung. Pokoknya cocok deh buat cemilan sehari-hari.

Resep cara membuat jamur crispy kali ini dijamin gampang banget deh cara membuatnya. Saya yakin anda pun dapat membuat sendiri dirumah. Yang penting anda sudah pandai menggoreng jamur agar tidak gosong dan usahakan tetap garing. Jamur crispy ini juga sangat cocok dinikmati saat kumpul keluarga bersama teh hangat, dijamin akan menambah keakraban anda dalam bercengkerama bersama keluarga. Nah, langsung saja simak cara membuat jamur crispy selengkapnya berikut ini.
Resep Cara Membuat Jamur Crispy Enak Kriuk-Kriuk

Resep Jamur Crispy Enak


Bahan-bahan membuat Jamur Crispy :
Jamur Tiram 250gr yang sudah dibersihkan dan disuwir-suwir
tepung beras, 50gr
tepung terigu, 250gr
tepung maizena, 50gr
2 buah telur, dikocok lepas
Setengah sendok teh baking soda
Sertengah sendok teh kaldu ayam bubuk
3 biji bawang bawang putih, dihaluskan
1 sendok teh garam
Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat Jamur Crispy Enak :

1. Campur tepung beras, tepung terigu dan maizena dalam wadah lalu aduk hingga merata.
2. Tambahkan telur pada adonan lalu kocok adonan hingga benar-benar tercampur. Tambahkan bawang putih, garam, dan kaldu bubuk pada adonan. Aduk lagi hingga merata.
3. Celupkan jamur pada adonan yang telah dibuat tadi hingga jamur benar-benar terselimuti adonan.
4. Panaskan minyak goreng, lalu goreng jamur yang sudah terselimuti adonan ke dalam minyak panas. Goreng hingga berwarna kuning kecoklatan. Lalu angkat dan tiriskan.
5. Masukkan jamur yang sudah digoreng pada wadah, dan jamur crispy enak kriuk-kriuk pun siap dihidangkan.

Nah, demikian yang bisa saya bahas tentang Resep Cara Membuat Jamur Crispy Enak Kriuk-Kriuk di Haniqaseh Blog kali ini. Dapatkan lebih banyak Info Resep Makanan Indonesia hanya di http://haniqaseh.blogspot.com/. Semoga bermanfaat untuk anda.
Ads by Google


Ikuti kami di Twitter untuk Informasi yang lebih menarik lagi!!
=>>