Resep Cara Membuat Nugget Tahu Enak dan Lezat

Ads by Google
Resep cara membuat nugget tahu kali ini memang sangat unik, biasanya nugget terbuat dari ikan tapi ini saya akan membahas resep nugget yang terbuat dari tahu. Nugget dari tahu tentunya menyehatkan karena kandungan protein pada tahu tersebut sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Tahu terbuat dari kedelai yang tentunya kaya akan manfaat. Nah, nugget tahu kali ini bisa menjadi solusi terobosan untuk mengkonsumsi tahu dengan cara yang menyenangkan.

Resep cara membuat nugget tahu ini akan lebih lezat dengan isi wortel di dalamnya. Semakin lezat dan semakin menyehatkan untuk tubuh anda. Nugget tahu ini enak juga disantap sebagai cemilan sehari-hari ataupun sebagai lauk makan nasi. Anak-anak pasti lebih suka mengkonsumsi makanan kaya protein seperti tahu ini dengan diolah menjadi nugget. Nah, bagi kalian yang ingin tau cara membuat nugget tahu baca baik-baik artikel selengkapnya dibawah ini.
Resep Cara Membuat Nugget Tahu

Resep Nugget Tahu Spesial


Bahan-bahan Nugget Tahu :
Tahu putih, 300 gram dipotong kecil-kecil.
Wortel, 20 gram cincang.
Telur ayam, 1 butir.
Setengah sendok teh merica bubuk
1 sendok teh garam
1 putih telur, dikocok lepas.
150gram tepung panir kasar

Cara Membuat Nugget Tahu Spesial :

1. Giling Tahu putih pada wadah, lalu tambahkan telur ayam, merica, dan garam ke dalamnya. Aduk sampai adonan benar-benar merata.
2. Angkat adonan yang sudah dibuat tadi, lalu ratakan dalam loyang yang berbentuk segi empat. Kukus selama kurang lebih 30 menit hingga matang.
3. Setelah matang, angkat adonan, dan biarkan dingin.
4. Potong-potong adonan ukuran 4x4 cm.
5. Celupkan potongan adonan pada putih telur lalu tepung panir sampai adonan benar-benar tertutup rapi.
6.  Panaskan minyak goreng, lalu goreng adonan yang tadi sampai matang berwarna kecoklatan.
7. Angkat, kemudian tiriskan. Nah, nugget tahu spesial pun siap disantap.

Demikian yang bisa saya bahas tentang Resep Cara Membuat Nugget Tahu Enak dan Lezat di Haniqaseh Blog kali ini. Dapatkan lebih banyak resep makanan Indonesia hanya di blog http://haniqaseh.blogspot.com/. Semoga bermanfaat untuk anda.
Ads by Google


Ikuti kami di Twitter untuk Informasi yang lebih menarik lagi!!
=>>